Information
Joni

Desember 06, 2018

Baca Juga

(penampakan orang jatuh di google street view)
Sering sekali kita melihat  postingan atau foto di media sosial yang membagikan penampakan dari google street view, salah satunya adalah penampakan orang jatuh.

Yah terjatuh, saya yakin anda sudah tidak asing dengan foto-foto ini.


Sebenarnya di google street view tidak hanya ada penampakan orang jatuh saja, ada berbagai macam penampakan. Mulai dari orang kencing, jatuh, nabrak, jatuh, berbuat tidak senonoh, orang yg sudah meninggal, jatuh dan masih banyak lagi.

Kali ini saya akan membahas tuntas "WHY THATS HAPPENED?"

Oke pertama kita harus tau dulu apa yang biasanya membuat orang terjatuh di jalan raya.

  1.  K-Geat (Terkejut).
  2.  Kurang fokus (minum aqua).
  3.  Orang lain yg menjadi penyebabnya.
  4. Ada orang lain yang membuat seorang berfikir "woooo what the f*ck is that??" lalu orang itu menjadi gagal fokus dan akhirnya terkejut melihat pengendara lain di depannya dan jatuh.
  5. Dll.
Okey... lalu apa hubungannya dengan google street view ? wait... kita lanjutkan dulu.

Tahukah Anda Bagaimana Cara Google Membuat Google Street View ?

yah.. google menggunakan mobil yang berjalan sepanjang jalan dan membawa teknologi semacam kamera 3 dimensi yang akan mengambil gambar di sepanjang jalan.

(google car)
Mungkin terlihat biasa saja bagi anda melihatnya di depan layar. tapi bagaimana jika sebelumnya anda tidak tau mobil sial*n macam apa itu, dan kenapa dia membawa semacam tiang listrik diatasnya ? dan anda melihatnya langsung berada di depan mata anda di jalan raya.

Yah, itu maksud saya, anda akan terkejut. mungkin terlihat biasa bagi orang yang mengerti teknologi, tapi bagaimana dengan orang yang penasaran terhadap apa yang mereka lihat dan kenapa mobil sialan itu berada di jalan raya, mereka akan gagal fokus, dan akhirnya terkejut dan terjatuh.

Pada faktanya, tidak banyak orang yang akan terkejut melihat google car di jalan raya, yah mungkin sekitar 0,01% orang terkejud.  karna sebenarnya ada banyak hal di jalan raya yang membuat kita jauh lebih terkejut dan kita aman-aman saja karena sudah terbiasa.

Lalu apa yang membuat google street view sering mendapatkan penampakan-penampakan ? jawabannya adalah rasio. Di Indonesia sendiri pada 2017 lalu memecahkan rekor menjadi negara dengan rasio kecelakaan jalan raya tertinggi di ASIA atau bahkan di dunia.

dari angka itu kita bisa tau ada banyak sekali terjadi kecelakaan jalan raya mulai dari kecelakaan ringan hingga yang parah, Tapi faktanya, kemungkinan google merekamnya juga hanya sedikit karena google tidak merekam setiap hari. 

saya bahkan berani jamin kamu tidak akan bisa menemukan lebih dari 1000 kecelakaan jalan raya di google street view. Jadi apa yang salah ? apa mungkin... judul postingan ini yang salah, karena sebenarnya tidak begitu banyak penampakan orang jatuh di google street view dibandingkan dengan rasio kecelakaan yang tidak terekam oleh google street view.

Sebenarnya gag salah, hanya saja jumlah kecelakaan yang terekam google street view lebih bannyak dari penampakan kecelakaan yang terekam oleh mata kita sendiri, dan juga faktor orang yang membagikan di sosial media menimbulkan efek seolah ada banyak kecelakaan terekam google street view.

0 komentar untuk Kenapa Banyak Penampakan Orang Jatuh Di Google Street View ?