Information
Joni

Februari 19, 2018

Baca Juga



#entelucumas, yang lucu apanya neng ?
Halo agan, setelah beberapa waktu lalu ada meme lord umam yang membingungkan dan aku nda tau apanya yang lucu, sekarang ada yang baru lagi, ini ceritanya ada yang ngepost di grub, trus aku nda ngerti, jadi aku tanya maksudnya, trus dijawab gini.

(aga goblok sih aku keknya kurang update banget sama entelucumas ini)
jadi gini sob, sebenernya setelah saya telusuri ini sebuah hastag yang diviralkan oleh ntah siapa, soalnya pas saya tanya ke mbah google nda ada. tidak ditemukan apapun yang berhubungan dengan nt lucumas, bahkan aku udah nyelem ke twitter juga nda ada.
hasil penelusuran google tentang entelucumas
wah very nice sekali gan sampe google pun nda tau tentang entelucumas ini. kalo mau tau memenya kurang lebih seperti ini.


kalo ane perhatiin gan sebenernya ini masih baru banget kayaknya. soalnya ada yang bilang begini (langsung ada memenya)

tapi semua masih saya telusuri gan, nanti kalo ada info lagi saya update di sini, jadi stay here gan. di bookmark biar gag ilang.

update:
ternyata saya ketinggalan ndan, ini emng dari grub BLOGGER INDONESIA
awalnya dia tanya kenapa di blog nya muncul iklan, padahal belum keterima adsense
ini rada goblok sih gan, adsensenya masih tahap review, gatau ane kalo review itu emang muncul iklan apa nda. tapi setelah dibawahnya ada yang komen ngasih tau kalo itu dari templatenya, dia malah jawab gini.




Jadi kenapa itu orang jawabnya gitu ? mungkin dia kira itu keajaiban dan dia orang paling beruntung sampek bisa nampil iklan bahkan sebelum email approve dikirim, makanya dia mau pamer kegoblokan. padahal dibawahnya udah banyak yang ngasih jawaban, eh malah orang yang jawab dijadiin lelucon. dan akhirnya dia sendiri yang jadi lelucon semua orang.
Jadi kalo agan-agan mau jadi blogger, jangan sampek jadi kayak dia gan, udah di bantu malah kayak TAI. kalo mau link orang itu ada disini gan [Ikhsan]
link postingan disini gan [entelucugan]


oke gan, salam johnes.
#anejonesgan

13 komentar untuk Meme Entelucumas Itu Sebenernya Hastag #Entelucumas Yang Lagi Viral

avatar
Unknown
# 19 Februari 2018 pukul 04.12

#entelucumas

Balas
avatar
Joni avatar
# 19 Februari 2018 pukul 04.18

#anekudetgan:'v

Balas
avatar
mondclaw
# 19 Februari 2018 pukul 05.23

-_-

Balas
avatar
Miftah Pratama
# 19 Februari 2018 pukul 07.59

HADIR GAN
#ENTELUCUMAS

Balas
avatar
Joni avatar
# 19 Februari 2018 pukul 08.15

#ndabegitulucundan :D

Balas
avatar
Mas Hary
# 19 Februari 2018 pukul 09.49

Postingannya unik #entelucumas

Balas
avatar
Mas Hary
# 19 Februari 2018 pukul 09.50

Postingannya unik #entelucumas

Balas
avatar
Budi Santoso
# 19 Februari 2018 pukul 14.18

Baru kemarin postingannya gan..

Ane juga gabung digrub itu

Balas
avatar
Joni avatar
# 19 Februari 2018 pukul 14.51

Tq ndan, btw yg unik yg ini apa yg grub nih :)

Balas
avatar
Joni avatar
# 19 Februari 2018 pukul 14.52

Iya baru kemarin

Balas
avatar
Yayan
# 19 Februari 2018 pukul 19.12

Hahahaha dia bertanya diapun yg menjawabnua 😀😀😀

#entelucumas

Balas
avatar
Joni avatar
# 19 Februari 2018 pukul 20.25

Wkwkwk entelucumas

Balas
avatar
Eren
# 19 Februari 2018 pukul 23.21

hahahaah entelucumas

Balas