Information
Joni

Desember 15, 2017

Baca Juga

ss salah satu komentar di fb
ini yang lagi booming yah..
duuh... bang johnes awalnya kagag ngarti ini maksudnya apaan pada ngeshare gambar sianj*ng ini.
lord umam
eh itu kucing ya ? jadi awalnya kagag sengaja nemu di beranda ada yang ngeshare meme ada gambaranya itu sianj*ng, captionnya gag nyambung lagih..beneran gila nih.
bang johnes mah cuek aja.. eh lama-lama ada lagi yang ngeshare, jadi di kepoin dan akhirnya nemu itu gambar sianj*ng beserta puluhan kata-kata bijak dibawahnya seperti
kata-kata super bijak
dan masih banyak kata-kata bijak lainnya. jadi sebenernya itu gambar apaan ? udah berulang kali bang johnes nanya sana sini jawabanya sama "Lord Umam"
apaan sih ? gag tau, tapi berdasarkan pantauan bang johnes itu kayaknya ada seorang menggunakan foto profil sianj*ng tsb lalu melontarkan pertanya tidak logis dan tidak bisa di jawab karna memang maksud pertanyaannya sendiri tidak bisa diartikan. mungkin yang nanya ini orang mabuk atau bisa jadi orang pinter.
Ada juga komentar seorang netizen yang mengatakan " mungkin ini hanya salah satu teknik strategi marketing dengan memviralkan sesuatu untuk kepentingan bisnis pada akhirnya " yaah ntahlah saya rasa itu hanya orang iseng yang lagi mabuk atau itu bocah yang masih kaku di dunia maya atau apalah bang johnes gag tau, jadi bang johnes kan shadowblad, kenapa jadi itu dota apa ada di ?????

3 komentar untuk Gan slark shadowblad kan kenapa jadi itu dota apa ada di ? - Lord umam

avatar
Upi
# 20 Januari 2018 pukul 01.29

Gajelas Ngentot

Balas
avatar
Joni avatar
# 21 Januari 2018 pukul 00.33

dih udah basi masih di komen >:(

Balas
avatar
NevaDIE
# 16 Desember 2018 pukul 04.34

Awkoakekekekikikikkokokoko

Balas