Information
Joni

Desember 07, 2018

Baca Juga

Trailer Avengers 4 Rilis Dengan Judul Avengers End Game


(Avengers End Game)

Judul Avengers 4

Trailer avengers akhirnya dirilis, rumor yang paling sering beredar ternyata salah, ternyata bukan annihilation, tetapi End Game.

Kata End Game sendiri pernah dikatakakan Tony stark di Avengers Age Of Ultron, dan konyolnya, di Avengers Infinity war juga sudah dikatakan oleh Docter Strange "We are in the END GAME now" dan masih banyak aja fans yang ngeyel bilang annihilation, saya sendiri kemarin menganggap ini akan jadi Avengers multiverse, ternyata tidak.

Oke kita bahas trailernya.

Scene Pertama Tony Stark Di Kapal Luar Angkasa



scene dibuka dengan Tony stark menyalakan alat perekam di helm iron man yang di pakai di infinity war. hal seperti ini pernah terjadi sebelumnya di iron man 3 dimana Tony mengirimkan pesan ke semua armornya dan hanya bisa dibuka oleh Pepper pots. tapi berbeda dengan di Iron man 3. di sini Tony tidak hanya mengirim merekam suara, tapi dia sepertinya melakukan rekaman 3 Dimensi yang terlihat dari hologram yang ada di sekitar Tony.

Pesan ini tidak dikirim ke Pepper pots, tapi pesan ini akan terus melayang-layang di angkasa sampai suatu saat Pepper pots menemukannya.

Dalam pesannya Tony mengatakan bahwa dia sudah kehabisan makanan dan minuman 4 hari yang lalu,dan oksigen akan habis besok.

Mengingat terjadinya pertempuran habis-habisan di planet titan, sudah banyak darah keluar dari tubuh Tony, dan kini dia harus menahan lapar dan haus selama 4 hari, ditambah lagi keesokan harinya dia akan kehabisan oksigen, menimbulkan spekulasi bahwa dia akan mati di awal film.

Tapi kita tau bahwa Pepper pots pernah memberikan spoiler
"Pepper dan tony memiliki perjalanan bersama yang sangat panjang, dia jelas memulai sebagai asisten Tony yang patuh, dan kemudian hubungan itu berkembang dan sekarang, sepuluh tahun kemudian mereka telah menikah dan memiliki anak, hubungan mereka telah berkembang dalam perubahan romantisme yang besar"

Awalnya saya mengira bahwa Tony dan Pepper sudah menikah di ending spiderman homecoming, tapi saya teringat bahwa di infinity war Tony masih masih belum menikah dan masih mengundang Wong ke pernikahannya, jadi intinya Tony akan pulang.

Tapi bagaimana, dia sudah sekarat, ada teori bahwa pepper akan datang menyelamatkan Tony. ada juga yang mengatakan bahwa sisa-sisa Asgardian akan bertemu dengan Tony. dan ada juga teori bahwa dalam perjalanan ke bumi Captain Marvel menemukan Tony.

Mana yang benar ? saya rasa lebih masuk akal jika Pepper pots datang menyelamatkan Tony.

Lalu scene berubah ke logo marvel studio yang berubah menjadi debu.

Scene Thanos Sebagai Petani Dan Armornya Sebagai Orang-Orangan Sawah

Kemudian terlihat armor Thanos yang di jemur dan mirip seperti orang-orangan sawah dan di komik memang menjadi orang-orangan sawah, yah ini mirip seperti di komik dimana Thanos akhirnya menjadi petani. terlihan scene Thanos berjalan diantara tanaman dengan gauntlet yang masih rusak di tangannya.

Scene Captain America Menangis


Lalu scene berubah ke Avengers facility dan terlihat Steve rogers sedang menangis dengan background suara dari Black widow yang mengatakan bahwa thanos melakukan seperti yang dia katakan, yaitu memusnahkan 50% kehidupan.

Scene Bruce Banner Mendata Pasukan Yang Hilang / Mati


Kemudia terlihat Bruce banner yang sedang memandang gambar Scott lang, dan Suri di samping nya. kemudian gambar Suri berubah menjadi Peter parker. menunjukan bahwa yang dilihat Bruce adalah daftar orang hilang atau mati. ini juga menunjukan bahwa Tony stark sudah pulang kala itu, karna jika tidak seharusnya scene Bruce sedih adalah saat melihat gambar Tony stark bukan Scott lang atau Peter, dia bahkan tidak mengenal keduanya.

Scene Thor Yang Masih Di Avengers Facility


Lalu terlihat gedung Avengers facility dan juga ada Thor yang duduk termenung, mungkin dia menyesali perbuatannya karna menusuk dada Thanos, Bukan kepalanya seraya mengatakan "Oh men..I should have gone for the head"

Scene Nebula Dan Tony Stark


Kemudia terlihat Nebula yang sepertinya memasuki ruangan di kapal milik Starlord, dengan background suara Captain america mengatakan, we lost all of us, friends, family dan sebagian dari diri kita sendiri. juga terlihat scene Nebula yang mengusap pundak seorang yang siapa lagi kalau buka Tony stark, di titan hanya tersisa mereka berdua.

Scene HawkEye Yang Sudah Menjadi Ronin


Kemudia scene berpindah ke bumi di negara yang sepertinya adalah Jepang, dan terlihat Ronin yang membunuh beberapa orang yang sepertinya adalah sekelompok yakuza, terlihat juga di situ sedang hujan. kemudia terlihat Natasha dengan model rambut pendek membawa payung sedang memperhatikan dari belakang, dan Ronin menoleh sambil membuka topeng dan ternyata dia adalah Clint barton also know as Hawk eye.

Scene ini bersamaan dengan background suara captain yang sedang mengatakan lost a part of ourselves, yah salah satunya hawkeye yang kehilangan bagian dari dirinya sendiri, kehilangan jati diri, dan berubah menjadi Ronin.

Scene Captain America Dengan Kostum Di The Winter Soldier

Kemudia terlihat Captain dengan kostum yang ada di The Winter Soldier sedang bersama dengan Natasha dan kemudia dia melihat foto Peggy yang selalu dia bawa kemanapun. dan juga terdengar Captain mengatakan bahwa ini adalah pertarungan hidup kita.
Lalu Black widow mengatakan "ini akan bekerja Steve" dan Steve mengatakan "Aku tau, karna aku tidak tau apa yang akan aku lakukan jika ini tidak bekerja"

Kemudia terlihat serpihan-serpihan yang menyatuh membentuk logo Avengers. Ini juga membuat fans beranggapan bahwa seperti itulah nantinya, itu seakan menunjukan bahwa mereka akan membangun ulang kehidupan yang menjadi debu. atau lebih tepatyna me-reverse atau membalikan waktu, dari kehidupan menjadi debu di reverse dan akhirnya debu menjadi kehidupan.

Scene Misterius Scott Lang Yang Kuat Diduga Akan Menjadi Kunci Time Travel

Kemudia terlihat video Scott lang yang mencoba masuk dan mengatakan kita bertemu beberapa tahun lalu. hal ini membuat fans berspekulasi dan akan saya bahas yang versi saya.

Di videonya terlihat bahwa itu adalah arsip, jadi jelas itu bukan kejadian sekarang, atau bukan dari live cctv. Tapi kapan rekaman itu terjadi, Scott mengatakan kita bertemu beberapa tahun lalu di bandara. Setelah kejadian Civil War ada jeda waktu dimana Scott menjadi tahanan rumah selama 2 tahun, dan setelah bebas akhirnya terjadilah jentikan jari Thanos.


Ada 2 kemungkinan menurut saya.
1. Scott datang kesana sebelum dia memasuki Quantum Realm, dan karena tidak ada orang, semua sedang di wakanda, akhirnya scott pergi menemui Hank PYM, dan yah you know lah kelanjutannya.

2. Scott berhasil keluar dari Quantum Realm saat itu juga, lalu datang menemui captain untuk menanyakan kenapa semua orang menjadi debu, dan ternyata mereka masih berada di wakanda dan belum pulang. akhirnya Scott pulang dan mengumpulkan orang-orang yang tersisa. dan setelah captain pulang dia menemukan rekaman ini dan pergi menemui Scott. Lalu siapa yang membantu Scott keluar ? Ilmuan sekelas Hank Pym gag mungkin seceroboh itu, dia pasti membuat prosedur dimana Scott bisa keluar sendiri, atau mungkin ada semut-semut pintar milik Hank yang mengeluarkan Scott, bisa juga luis dan kawan2. dan yah... scott tidak melakukan perjalanan waktu.

Lalu trailer berakhir.
Bagaimanapun juga ini masih terlalu awal untuk membahas teori, apalagi kita belum melihat trailer spiderman far from home, yang bisa jadi akan ada hubungannya dengan Avengers End Game.
Dan yah.. kita jangan terlalu berharap banyak hanya dari trailernya saja, karena trailer kadang menipu. dan kalau terlalu banyak spoiler di trailer maka film tidak akan seru.

so yah.. keep your eyes on me.

0 komentar untuk Tony Stark Berhasil Pulang, Ant Man Tidak Melakukan Perjalanan Waktu