Information
Joni

Oktober 28, 2018

Baca Juga

(1 kemenangan dari 14,000,605 kemungkinan menurut docter strange)
Hey guys, Sudah lama semagat bloging saya down, dan ntah kenapa tiba-tiba saya ingin sekali membahas teori ini. Teori ini berkaitan penuh dengan Avengers 4 nanti yang kabarnya, trailernya akan di rilis sebelum akhir tahun 2018.

Selagi menunggu trailernya kita bahas sedikit teori kecil yang murni ini pemikiran saya, ya mungkin bukan hanya saya yang berfikir seperti ini sih.

Oke, Di Avengers infinity war, sempat di perlihatkan bahwa Docter Strange menggunakan time stone untuk melihat masa depan dan terjadi 14,000,604 kemungkinan kalah dan hanya ada 1 kemungkinan menang.

Ini sangat ganjil guys, dimana di akhir film sendiri kita melihat bahwa Docter Strange ikut menjadi debu saat jentikan jari Thanos. nah melihat referensi dari film Docter Strange (2016) kita tau bahwa The Ancient One meninggal dan dia juga mengatakan bahwa sudah berkali-kali dia mencoba melihat masa depan, namun tidak berhasil, dia selalu berhenti di situ, disaat dia mati.

Lalu kembali ke infinity war, Setelah melihat beberapa kemungkinan, pasti Docter Strange melakukan rencana agar 1 kemungkinan menang itu terjadi. Dan sebelum meninggal dia juga mengatakan "Tidak ada jalan lain" kepada Tony stark.

Itu menjelaskan bahwa apa yang terjadi itu adalah 1 kemungkinan menang seperti apa yang di rencanakan Docter Strange. Tapi ya kembali lagi, bagaimana Docter Strange melihat 1 kemungkinan itu menang di masa depan ? sedangkan hidupnya sendiri berakhir saat Avengers masih dalam keadaan kalah ?.

Jawabanya adalah karena Docter Strange Tidak benar-benar mati.

(cuplikan film Docter Strange 2016)
Kalau kita menengok kembali film Docter Strange 2016, dikatakan bahwa kabar kematian The Ancient One akan menyebar secara Multiverse. kita tau bahwa di dunia marvel ada banyak sekali dimensi, ada dimensi cermin, dimensi kegelapan, dimensi nerakah, dimensi jiwa (soulworld) dan apa lagi saya lupa.

Saya sempat berfikir, orang-orang yang terkena jentikan jari Thanos, tidaklah mati, melainkan di tarik ke dimensi soulworld. Tapi kita semua tau kalau para penyhirir seperti Docter Strange bisa keluar masuk antar dimensi dengan mudah.

Jadi tidak mungkin mereka ada di soulworld, lalu dimana ?. saya teringat berita bahwa disney resmi membeli fox, dan ada kemungkinan bahwa Xmen akan bertemu dengan Avengers.

Namun para fans masih tidak mengerti bagaimana akan mempertemukan Avengers dengan Xmen, jadi saya berasumsi bahwa ini adalah cara mereka bertemu. Jentikan jari Thanos mengirim mereka ke universe yang berbeda tapi masih dalam penjagaan one above all atau perwujudan tuhan di dunia marvel.

Di Avengers 4 nanti mungkin akan di perkenalkan karakter one above all dan juga multiverse.
Rumor kostum Avengers yang baru juga terlihat mirip dengan Ironman space suits, dan saya beranggapan bahwa Avengers 4 nanti akan sedikit berhubungan dengan luar angkasa.



Tapi kalau di perhatikan, sekilas juga mirip dengan kostum Quantum realm milik Dr.Pym. tapi kematiannya di ant-man and the wasp membuat saya berfikiri bahwa ini bukan kostum untuk menuju Quantum realm.

Lalu bagaimana dengan scott lang atau ant man ? siapa yang mengeluarkan dia dari Quantum realm ?
ini akan ada hubungannya dengan captain marvel, mengingat dia juga memiliki kekuatan untuk keluar masuk Quantum realm.

Rumornya juga ada musuh baru yang lebih berbahaya dari Thanos, siapa dia ? mungkin saja dia makhluk dari universe yang berbeda atau mungkin sisa-sisa kaum kree.

Teori ini juga bisa berhubungan dengan Spiderman Far From Home, yah jauh dari rumah, dimana ? di universe yang berbeda.

Jadi gimana menurut kalian ? apakah teori ini masuk akal ?
sebenernya saya hanya mencoba berfikir di luar akal saja. Soalnya hampir semua teori yang beredar adalah teori pasaran yang menurut saya tidak akan terjadi. Apalagi MCU yang selalu out of the box.
Jadi kita juga harus berfikir out of the box. apalagi teori-teori yang beredar menurut saya terlalu panjang jika di buat fillm.

Sebenernya saya sendiri masih ragu dengan teori saya ini, jadi mohon kritik dari teman-teman sekalian.


0 komentar untuk 1 Kemungkinan Avengers Menang Menurut Docter Strange [ Teori Avengers 4 ]