Information
Joni

Maret 25, 2018

Baca Juga

(mengembalikan pengaturan inkscape menjadi seperti semula)

Hi, Selamat datang di blog aku, Jadi ceritanya kemaren aku mau desain banner sederhana. Biasanya aku pake coreldraw (bajakan :p) tapi berhubung aku ada niatan untuk hijrah ke open source dan bersamaan dengan aku lagi pakai linux. Jadi sekalian aja desainnya aku buat pake inkscape.

Well, inkscape ndak cuman di linux, tapi aku instal inkscape cuman di linux aja. Nah ceritanya aku pernah belajar pake inkscape dan beberapa pengaturan aku ubah dan akhirnya jadi amburadul ndak bisa di mengerti bahkan oleh aku sendiri.

Pada akhirnya jadi tambah susah ngedesainnya, soalnya aku masih awam-awam kalo urusan inkscape, Jadi aku kembalikan saja pengaturannya seperti semula. Caranya sangat mudah hanya perlu menghapus di folder config.

Bukalah file manager kalian dan masuk ke folder /home/user/.config/ , carilah folder inkscape lalu hapus folder inkscape tersebut

(abaikan username alaynya)
setelah dihapus bukalah inkscape kalian, dan kalian akan menemukan inkscape kalian sudah seperti semula.

(contoh yang sudah sesuai dengan aku)
(contoh yang sudah aku kembalikan seperti semula)
Sekian saja tutorial receh ini, semoga bermanfaat.

1 komentar untuk Mengembalikan Inkscape Ke Pengaturan Awal Di Linux

avatar
Unknown
# 17 Januari 2020 pukul 17.46

Ntaps

Balas