Information
Joni

Maret 20, 2018

Baca Juga

As The Gods Will, Ketahuan Gerak Mati, Awto Meletus Ndasmu

(film horor kalau gerak nanti mati)
Jujur saja kalian kesini pasti karna liat postingan video viral di medsos kan ? yups.. itu cuplikan film yang berjudul as the gods will. Film itu menceritakan tentang boneka daruma gan. boneka daruma ini setauku adalah permainan kuno di jepang. Dimana saat yang jadi daruma membalikan badan sambil bernyanyi lalu yang lain harus berusaha mendekati si daruma tanpa ketahuan. Nah kalo ada yang ketahuan atau si daruma lihat ada yang gerak. maka yang gerak itu mati.

Kalo di dunia nyata mungkin yang gerak mati juga, tapi gag mati secara sadis seperti di film ini, hanya sekedar menjadi daruma selanjutnya atau tidak di perbolehkan main. Tapi kalau di film ini beda gan, mati artinya mati secara sadis. Meletus kepalanya begitulah cara kematiannya.

Tetapi tak seperti kematian biasanya. Kematian secara sadis di film saat kepalanya meletus bukan meletuskan darah berceceran, tetapi kelereng kecil berwarna merah yang keluar dari kepalanya. Tapi kalo bilang tidak ada darah ya salah sih, soalnya disitu juga ada darah yang muncrat, tapi lebih dominan kekelereng kayaknya.
(bukan keluar darah, tetapi kelereng kecil merah)
Yang buat film ini namanya takashi mike. tentu tidak perlu saya jelaskan lagi dari mana asal film ini bukan :) sebenernya itu yang cuplikan nya viral di medsos hanyalah permulaan dari permainan gan. Jadi nantinya bakalan ada banyak permainan menantang maut yang lebih menegangkan.
(ada banyak permainan maut)
Dalam filmnya sang karakter sering bermonolog (ngomong sendiri kayak di sinetron) dalam hati seraya memohon kepada tuhan, bertanya kenapa tuhan melakukan ini, dan sampai mengutuk tuhan yang melakukan ini. Mungkin kalian bingung juga dari mana asal muasal boneka daruma ini, kenapa dia melakukan permainan yang mematikan ini, dan bagaimana si daruma bisa membunuh mereka secara sadis. Jawabannya sangat simpel gan, sesuai dengan judulnya "AS THE GODS WILL"
SUDAH KEHENDAK TUHAN 

2 komentar untuk Film Horor Yang Gerak Mati - As The Gods Will (2014)

avatar
ERDIYANI SETIAWAN
# 17 Mei 2019 pukul 12.54

dwonload filem ny https://bioskop010515.blogspot.com/2019/05/as-gods-will-2014.html

Balas
avatar
Unknown
# 21 Januari 2021 pukul 00.29

bos minta vidionya

Balas