Information
Joni

Februari 24, 2018

Baca Juga

Yeahhh... Hello semua kembali lagi dengan bacotan bebentuk text dari saya, seperti biasa lah saya sekarang mau membahas yang sedang viral yaitu perokok profesional dari filipina. Btw itu namanya pro vapor ya atau pengguna vape yang pro, atau apalah namanya, gue bukan pengguna, jadi gue ngga tau apaan itu namanya.

Ini foto orangnya.
Jovel Olvido - Vape trick Filipina got talent 2018

Ngeselin banget kan. Untung bukan di Indonesia itu acara, kalo di Indonesia mungkin udah langsung di usir itu. Btw dia itu namanya Joven olvido. pertama kali gue liat sih langsung bikin penasaran gitu, kirain dia itu orang Indo, tapi setelah ditelusuri ternyata dari Filipina got talent, dan yeah orang ini langsung viral di Indonesia, dan kerennya gue nggak tau kenapa hal semacam ini diviralkan

Orang ini goblok ?

Yeah realy ini orang tampil di acara pencarian bakat, tapi dia menunjukan kegoblokan yang hqq. Sebenernya bukan goblok sih tapi uhhhh gag bisa di ibaratkan dengan kata-kata. dia seakan-akan mau menunjukan trick vape, gue kira awalnya mau bikin bulet-bulet kayak donat dari asap, atau trick lainnya. Dan ternyata bacot ketemu bacot ( gue ngga ngerti dia ngomong apaan ) dan akhirnya dia menunjukan tricknya dan ternyata cuman guyonan saja. Dan sangat jauh dari yang gue bayangkan, dan jujur saja gue nggak ngerti kenapa orang Indonesia memviralkan hal semacam ini. ohh shit....

Orang ini Lucu ? 

Seperti yang gue katakan, Mungkin selera humor gue agag buruk sampek-sampek gue gag ngerti apa lucunya dia. Atau mungkin yang lucu itu emang mukanya dia yang.....
ini... :'v Btw emang lucu sih mukanya, kayak pernah liat di dunia pertelevisian Indonesia, tapi siapa ya lupa... Tapi tetep aja memviralkan hal ini rasanya sangatlah konyol mennurutku (hanya menurutku saja) dan yeah sampek-sampek Dedy corbuzier nyelipin video orang ini di yutubnya. 

Intinya apa ?

Jadi sebenernya orang ini ikut Filipina got talent mau nunjukin apanya ? mungkin dia mau nunjukin bakat ngelucunya, tapi hmm... rasanya kalo mau main kayak standup comedy gitu gag cocok kalo main vape, soalnya kalo vape trick itu menurutku seharusnya dia bisa membuat sesuatu yang owsem kayak axis, Bukannya malah nampilin begituan, tapi ntahlah mungkin seleraku saja yang buruk.

Jadi menurut kalian gimana ?

0 komentar untuk Nama pro vapor dari filipinas got talent, Lucu atau goblok ?