Information
Joni

Februari 19, 2018

Baca Juga



Jadi sebenernya di facebook sudah ada fitur balas komentar yang hadir sekitar tahun 2015an ndan (kalo nda salah). dan sekarang ntah ini baru atau aku aja yang baru nyadar ternyata di facebook sudah ada tombol balas komentar balasan. Jadi kita bisa membalas komentar lalu komentar balasan kita itu juga ada tombol balas nya.

Tapi sayangnya ini nda jadi seperti di gambar diatas. karna mungkin kalau jadi seperti gambar diatas bakal absurd jadinya banyak komentar balasan dan malah jadi komentar miring dan isinya semakin gag jelas. Tapi di facebook balas komentar tidak jadi seperti yang di gambar diatas. Saat kita mengklik tombol balas pada balasan suatu komentar maka yang muncul adalah nama orang yang memberi komentar.
seperti contoh diatas, yunizard ys mengomentari postingan saya, lalu saya membalas komentarnya, dan dia membalas komentarnya sendiri dibawahnya saya, lalu saya mau mengklik balas komentar dia yang mengomentari komentarnya sendiri (yang wkwkwks) dan yang keluar malah nama dia seperti ini.

Jadi fitur membalas komentar balasan ini jadi terlihat lebih rapi karna kita hanya akan menyebut nama orang yang komentarnya ingin kita balas saja bukan membuat sebuah kotak balasan komentar baru yang bisa di balas lalu di balas lagi dan terus dibalas sampai menjadi panjang :'v

Jadi sebenernya ini fitu baru apa lama ndan ? coba komen yang tau, ane baru sadar soalnya

3 komentar untuk fitur balas komentar balasan di facebook terbaru 2018

avatar
Amisha
# 3 Maret 2018 pukul 13.37
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar
Annisa Ahmad
# 14 Maret 2018 pukul 13.43
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
avatar
PAK MHD IKBAL
# 18 Maret 2018 pukul 08.14
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.